Breaking News
Loading...

obat kesuburan pria dan program hamil

sepi dan terasa hampa saat tahun demi tahun perkawinan tanpa ada si buah hati yang hadir dalam keluarga kecil adalah keluhan pasangan suami istri yang begitu mendambakan anak dalam rumah tangganya. Kadang udah berobat kesana kemari, dokter kandungan dan pengobatan tradisionalpun jadi sasaran berobat.

Berdoa, usaha dan sabar adalah kunci utama bagi saudaraku yang belum memiliki momongan, jangan pernah nyerah dengan kondisi saat ini, meski belum punya keturunan bukan berarti harus pisah dengan pasangan dan  nikah dengan yang lain, krna itu belum tentu solusinya.
Salah satu usaha yang bagus untuk dilakukan adalah dengan meminum Kopi Moment. Bagi kita kaum pria, punya anak adalah hal mutlak, begitu juga istri, karna tujuan menikah itu adalah untuk melanjutkan keturunan. Tapi apa daya jika yang pria nya bermasalah dengan sperma yang encer, susah ereksi, ejakulasi dini, tidak bisa maksimal saat ereksi dan susah untuk konsentrasi..?????????

beberapa kandungan penting yang terdapat dalam kopi moment, diantaranya :
  • Ling Zhi, cendawan anti diabetes dan kekebalan tubuh dan penyembuhan organ yang sakit
  • Tribulus, sejenis tumbuhan berbunga untuk menjaga stamina, memperbaiki ereksi dan vitalitas tubuh,memperbaiki organ reproduksi dan meningkatkan fungsi sex
  • Maca, sejenis umbi akar untuk memacu aktifitas testis serta meningkatkan kualitas sperma
  • Epimidium, tumbuhan yang paling kuat untuk mengatasi impotensi,meningkatkan libido seksual
  • Panax Gingseng, Gingseng ramuan China untuk meningkatkan mood dan ketahanan fisik
  • Pasak Bumi, sejenis tumbuhan yang mempunyai bahan untuk membantu mereka yang menghadapin masalah seksual
kopi ini sangat baik dikonsumsi dan bisa menambah stamina dan mengembalikan fungsi seksual pria,meski sahabat juga mengkonsumsi obat lain, produk kopi moment tetap bisa dikonsumsi, semoga bermanfaat. info bbm pin 79b97847, sms 082170353126

2 komentar:

Copyright © 2013 inspirasi perjalanan hidup All Right Reserved - Shared by WpCoderX