Breaking News
Loading...

obat keputihan

Sering kali kaum perempuan mengabaikan bahkan tidak peduli dengan gejala awal dari keputihan, kurangnya perhatian akan kebersihan organ intim menyebabkan kurang sedapnya aroma yang keluar dari Miss.V tersebut. Kurangnya pemahaman akan kesehatan organ intim membuat banyak perempuan yang justru takut dan malu untuk mempelajari dan memeriksakan kesehatan organ kewanitaannya. 

Rasa gatal dan panas pada Miss V, merupakan gejala awal dan nantinya bisa lebih parah saat keluar cairan putih yang mengeluarkan bau amis dan tidak sedap. untuk itu sangat perlu setiap wanita untuk menjaga kesehatan dan perawatan dari dari dalam. Menggunakan sabun pembersih justru berdampak pada kekeringan pada Miss V, meski aroma dari PH yang tinggi bisa di netralisir, akan tetapi tidak akan menyembuhkan keputihan.

Salah satu penyebab keputihan adalah kurangnya "GLuthatione", yaitu zat anti oksidan yang diproduksi tubuh secara alami,  merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel. Selain itu, Glutathione juga berperan sangat baik sebagai antioksidan dan antitoksin. Glutathione ini merupakan salah satu antioksidan terbaik yang hanya diproduksi oleh tubuh.

saat anda kekurangan Gluthatione inilah berbagai virus dan kuman akan bersarang dalam tubuh salah satunya keputihan. Salah satu upaya untuk menyembuhkan Keputihan ini adalah dengan rutin meminum Glucogen yang mengandung Gluthatione. 

Glucogen adalah nutrisi alami yang salah satu bahan dasarnya memicu tubuh untuk menghasilkan suatu zat penting tubuh yaitu gluthatione. dengan rutin mengkonsumsi Glucogen, insyaallah keputihan akan teratasi dan Miss V anda kembali sehat. Selain keputihan, Glucogen juga bermanfaat untuk anda wanita dengan problem masalah kewanitaan seperti Myom, Kista dan kangker mulut rahim. Insyaallah dengan konsumsi rutin Glucogen keluhan anda akan keputihan bisa teratasi.
info BBM pin 79b97847






0 komentar:

Copyright © 2013 inspirasi perjalanan hidup All Right Reserved - Shared by WpCoderX