Breaking News
Loading...

Merangkai Bunga Itu Menyenangkan

 Banyak orang beranggapan merangkai bunga itu susah dan belum tentu bagus. Ini bisa terjadi karena memang tidak ada ketertarikan dalam seni merangkai bunga, atau takut jika tidak sesuai rangkaian tersebut dengan apa yang di inginkan. Namun sangat banyak peminat rangkaian bunga baik itu bunga asli maupun tiruan sebagi penghias ruangan rumah maupun perkantoran.

Saat ini banyak sekali toko bunga yang menyediakan berbagai jenis rangkaian bunga sesuai dengan apa yang anda butuhkan, bahkan telah merambah ke berbagai pesta, peringatan hari besar, suka cita dan acara lainnya. Khsusus bagi rangkaian untuk dalam ruangan, ada baiknya jika anda mau mencoba untuk
sekedar bereksperimen merangkai bunga sesuai dengan imajinasi yang anda bayangkan. Karena apabila anda berhasil merangkai satu rangkaian saja, ada rasa kepuasan yang membuat anda akan senang, dan yang lebih dahsyatnya lagi merangkai bunga mampu mengurangi tingkat stress seseorang.


Takut untuk memulainya ....??????, nggak masalah, karena anda akan dengan gampang menemukan berbagai artikel dan buku yang memberikan informasi tentang cara merangkai bunga lengkap dengan teori nya. Namun apabila anda ingin sedikit berspekulasi dengan teori buku yang pernah anda baca, silahkan saja. Bahkan ini akan semakin menarik dan semakin menarik untuk dilakukan lagi.



Jangan hanya terpaku pada teori yang ada, asalkan anda harus menentukan dulu tema dari rangkaian anda, jenis bunga apa yang anda pakai, akan di letakan dimana, gunakan wajan atau pot yang sesuai..dan jangan takut untuk mempadu padankan berbagai jenis bunga dan warna, karena semakin banyak jenis bunga, akan semakin menarik....Dengan catatan...percaya diri dan yakin kalau rangkaian anda bagus..!!!!... selamat mencoba..

0 komentar:

Copyright © 2013 inspirasi perjalanan hidup All Right Reserved - Shared by WpCoderX